Sample Text

DALAM KETIDAK SEMPURNAAN FISIK MAKA SAAT INILAH KU BERUSAHA BANGKIT, BERUSAHA BERJALAN DENGAN KEDUA TONGKAT DAN PADA SAATNYA NANTI KU AKAN BERLARI KENCANG SEKENCANG KENCANGNYA

Social Icons

SAAT KAKI KANANKU TIADA KUASA TUK MELANGKAH, KEDUA TANGANKU TIADA KUASA TUK DIGERAKKAN DAN PUNDAK KANANKU TIADA KUASA TUK DIANGKAT, MAKA DI SITULAH AKU TERTIDUR

Sabtu, 26 Juni 2010

SOAL - SOAL SELEKSI MASUK PERGURUAN TINGGI

" Mau apa aku sekarang ??? " Tanyaku di dalam hati ....
Entahlah ... kembali sisi hati lain menjawabnya. Aku duduk di meja dan kunyalakan komputerku.... Sepuluh menit kemudian aku dah menjelajah dunia maya tuk mencari sesuatu ....
Apa yang kau cari??
Ngga tahu lah ....
Tetep saja aku surfing dan mataku terhenti pada sutu website yang menyediakan kumpulan soal-soal (Prediksi) Ujian Masuk Perguruan Tinggi yang bisa didownload.

Aku download soal tersebut dan kutampilkan kembali di blog ini dengan harapan soal ini bisa bermanfat bagi yang membutuhkannya.

Terimakasih kepada Website yang telah berkenan menyediakan soal - soal tersebut, dan semoga soal - soal ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

Soal - soal yang bisa di doawnload :
prediksi soal biologi snmptn 2008
soal spmb 2006
prediksi soal geografi ips snmptn 2008
prediksi_soal_ips_terpadu_snmptn_2008
prediksi_soal_sejarah_ips_snmptn_2008
prediksi_soal_matematika_ipa_snmptn_spmb_2008
prediksi_soal_ekonomi_ips_snmptn_2008


Tidak ada komentar:

GURAT MALAM