Sample Text

DALAM KETIDAK SEMPURNAAN FISIK MAKA SAAT INILAH KU BERUSAHA BANGKIT, BERUSAHA BERJALAN DENGAN KEDUA TONGKAT DAN PADA SAATNYA NANTI KU AKAN BERLARI KENCANG SEKENCANG KENCANGNYA

Social Icons

SAAT KAKI KANANKU TIADA KUASA TUK MELANGKAH, KEDUA TANGANKU TIADA KUASA TUK DIGERAKKAN DAN PUNDAK KANANKU TIADA KUASA TUK DIANGKAT, MAKA DI SITULAH AKU TERTIDUR

Sabtu, 15 Mei 2010

INGGRIS BEBERKAN HASIL RAHASIA PENAMPAKAN UFO SELAMA PULUHAN TAHUN






Pemerintah Inggris merilis file-file rahasia penampakan makhluk luar angkasa atau UFO, Kamis 18 Februari 2010. File-file ini adalah satu dari lima koleksi rekaman UFO yang dirilis Kementerian Pertahanan dan Badan Arsip Nasional Inggris. Rilis ini adalah yang terbesar, karena terdiri dari 6.000 lembar materi yang didapat sejak 1994 hingga 2000.
Seperti dimuat laman CNN, salah satu yang tertera dalam file ini adalah penglihatan seorang pria di Birmingham, Inggris pada Maret 1997. Dia mengaku pulang kerja pada pukul 04.00 dini hari. Saat itu dia melihat benda besar berbentuk segitiga biru di kebun belakang rumahnya. Situasi saat itu sunyi senyap, tapi anjing-anjing peliharaan tetangganya terus menggonggong. Penampakan hanya sejenak, kurang lebih tiga menit. Ketika benda itu pergi, meninggalkan benda seperti sutra berwarna putih di puncak pepohonan. Pria itu mengaku menyimpan beberapa di toples miliknya. Namun, tak jelas apa yang terjadi pada stoptles tersebut.
Dokumen yang lain berasal dari Januari 1997. Seorang pria yang sedang menyetir mobil pulang di selatan Wales mengatakan dia melihat tabung cahaya turun dari langit. Saat itu, dia mengira bintang-bintang menghambur ke arahnya. Telepon genggam dan radio mobil tak menyala, dia lalu keluar dan berjalan menuju cahaya. Laporan itu mengatakan dia bisa kembali ke mobilnya, lalu tiba-tiba dia merasa kesakitan. Setelah kejadian ini, dia menderita penyakit kulit dan harus ke dokter. Sementara mobil yang ditinggalkan kotor dan tertutup debu.
Laporan yang lain berisi kesaksian sekelompok orang. Salah satunya tertanggal Agustus 1997, lima nelayan trawl di Laut Utara melaporkan melihat benda bulat, lempeng, dan bercahaya melayang di udara. Mereka melihat benda itu dengan mata telanjang, juga melalui teropong. Laporan itu memberi penegasan, ‘saksi-saksi sangat skeptis dengan keberadaan UFO’.
Para saksi lalu melacak lewat radar beberapa detik sebelum benda itu raib. Para petugas polisi di Boston, Inggris dan Skegness menangkap gambar UFO di video. Dalam waktu bersamaan Royal Air Force mendeteksi ‘blib’ tak dikenal di radar mereka.
Di waktu bersamaan, pada Oktober 1996, para petugas polisi melihat spiral berwarna biru, merah, hijau, dan cahaya hijau di langit. Sebuah kapal di teluk Wash juga melihat cahaya aneh itu. Laporan UFO di era 1990-an berbeda dengan era sebelumnya. Jika saat ini digambarkan UFO sebagai benda besar, hitam, dan segitiga, laporan di tahun 1940-an dan 1950-an menggambarkan UFO seperti piring atau benda berbentuk cakram.
David Clarke, penulis buku berjudul’ The UFO File ‘ mengatakan penglihatan anyar soal UFO diduga terpengaruh acara-acara TV ‘The X-Files’ dan film-film seperti ‘Independence Day.’ “Sangat tak mungkin untuk membuktikan hubungan langsung antara apa yang dilihat dan dibaca dengan laporan UFO. Namun, itu bisa mempengaruhi interpretasi mengenai apa yang orang lihat di langit,” kata dia.
Sebuah hasrat tentang coklat mungkin telah mempengaruhi penglihatan lain, yaitu sebuah ‘UFO berbentuk Toblerone’.

UFO Melayang di Atas Stadion Klub Chelsea





Pemerintah Inggris kemarin, Kamis 18 Februari 2010, merilis sejumlah arsip mengenai unidentified flying object atau UFO. Lebih dari 6.000 lembar kesaksian penglihatan UFO, dalam kurun waktu 1994 hingga 2000, dibeber. Padahal, sebelumnya dokumen-dokumen itu berstatus sangat rahasia alias top secret.
Salah satu dokumen berisi kesaksian petugas polisi yang melaporkan UFO melayang di atas stadion Klub Sepakbola Chelsea. Seperti dimuat AP, petugas polisi yang identitasnya tak dipublikasikan itu mengaku melihat sinar terang berwarna kuning di atas Stamford Bridge pada Maret 1999. Kata dia, sinar terang itu bergerak diikuti suara di atas lapangan hijau. Tiba-tiba, benda misterius tersebut berubah bentuk dari persegi menjadi berlian — sebelum akhirnya menghilang. “Saya melihatnya sekitar 10 sampai 15 detik. Benda itu lalu terbang sangat cepat, mengubah bentuknya, dan menghilang, ” kata dia.
Ini hanya satu dari 6.000 halaman laporan UFO yang sedang dirilis Departemen Pertahanan Inggris. Kumpulan kesaksian ini juga diposting secara online di laman Arsip Nasional Inggris. Selain itu, ada juga saksi yang mengaku melihat UFO melayang di atas rumah mantan Menteri Dalam Negeri Inggris, Michael Howard pada 1997. Saat itu Howard menemukan lawan tangguh dalam pemilu 1997, Tony Blair. Namun, bukan hanya Blair yang layak dikhawatirkan Howard, tapi juga alien. Saksi-saksi mengatakan melihat UFO berbentuk segitiga, yang besarnya dua kali pesawat jet jumbo, melayang 1.000 kaki di atas rumah Howard di Kota Kent.
Para saksi mengklaim UFO itu seakan-akan sedang mengawasi Sang Menteri Dalam Negeri. “Benda itu sangat aneh, tidak biasa. Saya seperti mendengar suara mendengung,” kata salah satu saksi, Sophie Wadleigh (25), seperti dimuat laman Daily Mail, Kamis 18 Februari 2010. “Ini sangat spektakular,” lanjut dia. Ditambahkan Sophie, dia mengaku melihat segitiga besar melayang 300 meter dari tanah saat memandang ke seberang lapangan.
Saksi lain, Ji Lane (23) kebetulan tinggal dekat kediaman Mr Howard. “Itu sangat gila – saya sedang minum di dapur ketika melihat cahaya aneh ini di langit tepat di atas lapangan di seberang jalan dari rumah kami,” kata dia

UFO Nyaris Tabrak Pesawat Komersil



Pemerintah Inggris merilis kumpulan arsip mengenai benda terbang tidak dikenal (UFO), Kamis, 18 Februari 2010. Dokumen setebal lebih dari 6.000 lembar ini berisi kesaksian penglihatan UFO dalam rentang waktu antara 1994 hingga 2000. Salah satu dokumen berisi pengakuan pilot pesawat Boeing 737 milik maskapai British Airways. Pada 6 Januari 1995, Kapten Roger Wills dan kopilot Perwira Pertama Mark Stuart melaporkan bahwa pesawat yang mereka kendalikan nyaris bertabrakan dengan benda tidak dikenal.
Laman harian Daily Mail memberitakan bahwa objek yang menyala itu muncul ketika pesawat terbang mendekati Bandar Udara Manchester. Kepada Otoritas Penerbangan Sipil (CAA), Stuart dan Wills melaporkan bahwa UFO muncul mendadak dengan kecepatan tinggi dari kanan depan pesawat. Wills dan Stuart mengawasi objek itu dari jendela samping kokpit. Mereka menyatakan UFO terlihat selama dua detik. Namun menara pengawas lalu lintas udara Manchester tidak merekam adanya aktivitas benda terbang selain pesawat Boeing tersebut.
Selain kemunculan UFO di Manchester, laporan yang sebelumnya dikategorikan sangat rahasia ini juga menyebutkan aktivitas UFO di atas stadion Klub Sepakbola Chelsea. Ada pula saksi yang mengaku melihat UFO melayang di atas rumah mantan Menteri Dalam Negeri Inggris, Michael Howard pada 1997.
Menebak Kebenaran Fenomena UFO
Fenomena UFO menghangat akhir-akhir ini. Apalagi setelah diberitakan munculnya penampakan UFO di atas Blok M. Foto yang ditampilkan sebenarnya adalah foto yang diambil dari dalam mobil oleh seseorang yang kebetulan melintas di Jalan Pakubuwono VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berita tersebut sempat masuk ke Warta Kota dan Kompas, tanpa identitas pemotret. Berita pun makin meluas, lantaran banyak blog, facebook dan Insert (Trans TV) membahasnya.
Komunitas UFONESIA dan BETA-UFO pun turun bicara, mereka mengatakan bahwa tidak bisa begitu saja membuat kesimpulan bahwa itu adalah UFO atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan Benda Terbang yang Aneh (BETA). Harus ada beberapa analisa terhadap foto tersebut untuk bisa dipastikan itu hasil rekayasa atau bukan. Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), Adi Sadewo Salatun, sempat dikejutkan juga dengan berita tersebut, namun sekali lagi harus dibuktikan kebenarannya.
Adi menyayangkan juga dengan sikap masyarakat yang lebih mendahulukan media daripada LAPAN ketika mendapat temuan-temuan semacam itu, seperti yang terjadi di langit Bone atau Dago. Alhasil, opini masyarakat luas berbeda-beda dan kontroversi. Usut punya usut, ternyata foto itu adalah hasil kerja iseng dari Maul atau Maulana Ibrahm. Dia berpendapat bahwa manusia terlalu terobsesi dengan UFO, padahal kebenarannya adalah sulit dibuktikan, apalagi teknik editing dan digital sudah makin mudah digunakan.
Maul sempat tertawa-tawa melihat bahwa yang dibicarakan orang mengenai munculnya UFO di Blok M itu ternyata adalah hasil iseng atas fotonya sendiri. Untuk selengkapnya, silahkan baca klarifikasi Maul di http://blognyamaul.blogspot.com/2009/10/klarifikasi-ufo-blok-m.html
Terlepas dari fenomena yang dibuat Maul, BETA-UFO dan UFONESIA menganggap bahwa masyarakat luas perlu mendapat pengetahuan lebih tentang UFO. Dua komunitas itu memang muncul lantaran banyaknya kasus penampakan yang terjadi di Indonesia. Bahkan Nur Agustinus, ketua BETA-UFO sempat mengatakan bahwa Jakarta, Bandung, dan Cirebon adalah segitiga pemunculan UFO.
Di situsnya, Komunitas Beta-UFO menyatakan bahwa selama tahun 2007 ada 32 laporan penampakan beta-UFO di Indonesia yang 11 di antaranya terjadi di wilayah Jabodetabek. Sebagian di antaranya tidak berupa berkas cahaya. Sementara itu, sepanjang 2008 tercatat ada 34 laporan tentang penampakan BETA-UFO dari seluruh Indonesia dan 13 di antaranya terjadi di wilayah Jabodetabek. Sementara Muhammad Irvan dari UFONESIA mengatakan bahwa laporan penglihatan UFO tahun ini justru lebih sedikit daripada tahun sebelumnya. Pernah melihat UFO? Pastikan mata Anda selalu terbuka.

Artikel diambil dari : http://korananakindonesia.wordpress.com/2010/03/25/inggris-beberkan-hasil-rahasia-penampakan-ufo-selama-puluhan-tahun/

Tidak ada komentar:

GURAT MALAM