Sample Text

DALAM KETIDAK SEMPURNAAN FISIK MAKA SAAT INILAH KU BERUSAHA BANGKIT, BERUSAHA BERJALAN DENGAN KEDUA TONGKAT DAN PADA SAATNYA NANTI KU AKAN BERLARI KENCANG SEKENCANG KENCANGNYA

Social Icons

SAAT KAKI KANANKU TIADA KUASA TUK MELANGKAH, KEDUA TANGANKU TIADA KUASA TUK DIGERAKKAN DAN PUNDAK KANANKU TIADA KUASA TUK DIANGKAT, MAKA DI SITULAH AKU TERTIDUR

Rabu, 02 September 2009

Tanyaku

Ya Rabb,
Sekian lama aku tenggelam dalam hari-hariku
dalam segala aktifitasku
dalam segala kebisinganku
dan...
dalam segala khayalanku


Hingga aku lupa
Bahwa sebenarnya aku telah tersungkur
Terperosok dan terjatuh
dalam pusaran jaman

putaran tasbih
yang seharusnya aku mainkan
dalam lima saat kewajibanku
terlupakan
terlenakan akan arus jaman


Ya Robb,
Elusan angin
Ternyata mampu menamparku
Hingga aku tersadar
Bahwa langkahku sudah bergeser
dari alur yang seharusnya aku lalui

Apakah tuts keyboard ku
telah menorekan luka?
Dan apakah pula tuts keyboarku
telah membekaskan lara?

Itulah tanyaku sesaat aku sadar dari mimpiku

Tidak ada komentar:

GURAT MALAM