Sample Text

DALAM KETIDAK SEMPURNAAN FISIK MAKA SAAT INILAH KU BERUSAHA BANGKIT, BERUSAHA BERJALAN DENGAN KEDUA TONGKAT DAN PADA SAATNYA NANTI KU AKAN BERLARI KENCANG SEKENCANG KENCANGNYA

Social Icons

SAAT KAKI KANANKU TIADA KUASA TUK MELANGKAH, KEDUA TANGANKU TIADA KUASA TUK DIGERAKKAN DAN PUNDAK KANANKU TIADA KUASA TUK DIANGKAT, MAKA DI SITULAH AKU TERTIDUR

Senin, 27 Juli 2009

Kelelahanku

Malam sudah begitu larut, bahkan sudah cenderung pagi. Jam di laptop tuaku dah menunjuk angka 00.59 menit. Hari telah bergeser, menempati Senin di minggu terakhir di bulan Juli. Aku baru saja selesai membuat dan menyusun serta mencetak Perangkat Pembelajaran, mulai dari RME, Promes, Prota, Silabus, RPP dan KKM tentunya. Tapi untunglah pekerjaan itu sudah aku simpan di laptop tuaku ini, hingga aku tinggal membenahi sedikit hal yang kurang pas.

Sebenarnya mata ini sudah sangat sulit untuk diajak kompromi. Inginnya tidur, karena memang aktifitas di minggu kemarin sangatlah padat dan melelahkan. Kerja Bakti. Merehap jalan setapak menuju ke tengah perkampungan. Jalan yang merupakan sarana dari dalam menuju ke Jalan raya. Tidak panjang memang, hanya sekitar dua ratusan meter. Tapi, walau hanya sepanjang 200 an meter, ternyata mampu membuat kami ( warga Rt. 02 Rw. 01 Broklin) cukup kelelahan and kecapekan. Pasalanya, semua dikerjakan secara manual. Mulai mengaduk semen, membawa, dan meratakan. Jelas tetap manual alias dengan tenaga manusia. ya..., namanya aja kerja sosial bersama.

Sebenarnya sangat bayak yang ingin aku tuangkan, akan tetapi hari sudah sangatlah pagi. Aku harus istirahat, karena memang besok aku harus berangkat pagi. Maklum Upacara Bendera.

Tidak ada komentar:

GURAT MALAM