Sample Text

DALAM KETIDAK SEMPURNAAN FISIK MAKA SAAT INILAH KU BERUSAHA BANGKIT, BERUSAHA BERJALAN DENGAN KEDUA TONGKAT DAN PADA SAATNYA NANTI KU AKAN BERLARI KENCANG SEKENCANG KENCANGNYA

Social Icons

SAAT KAKI KANANKU TIADA KUASA TUK MELANGKAH, KEDUA TANGANKU TIADA KUASA TUK DIGERAKKAN DAN PUNDAK KANANKU TIADA KUASA TUK DIANGKAT, MAKA DI SITULAH AKU TERTIDUR

Rabu, 22 Juli 2009

AKTIFITAS KESEHARIANKU

Saat itu jam 04.00.
Aku bangun, berjalan ke meja tuk mematikan kg 300 ku yang sejak sekitar setengah jam lalu berteriak-teriak menyuruh tuk menyentuhnya. Biasa, itu tugasnya setiap hari. Jadi aku tidak kaget dan memang harus aku lakukan. Menyentuhnya dan mematika alarmnya.

Kunyalakan lampu tengah, dan ku berjalan keluar tuk membuka pintu.
Udara dingin aku rasakan saat aku keluar dari ruang tengah menuju teras, Baju hangat semakin ku rapatkan. Dingin tetap saja memelukku. Kutarik nafas dalam tuk menetralisir rasa dingin yang menyergapku.

Adzan belum berkumandang. Sejenak aku berjalan ke luar menatap langit. Satu dua bintang masih tetap bersinar. Keadaan masih saja gelap. Hanya temaram lampu-lampu jalan yang menghiasi lorong-lorong di sepanjang jalan kampungku.Tidak seterang tentunya dengan lampu-lampu yang ada di jalan raya kota kecilku.
Suasana tetap saja sepi, seperti hari-hari yang lain.
Aktfitas belum juga tampak.

Lima belas menit kemudian kembali aku berjalan menuju ruang tengah. Kuyalakan laptop sejenak tuk melihat daftar kegiatan apa yang harus aku kerjakan hari ini. Kusimak satu demi satu tulisan yang terpampang pada layar LCD. Tidak ada yang istimewa. Rutinitas.

Jam 05.45
Mandi, sudah tentunya. Pakaian rapi. Soo pasti. Itu yang biasa aku lakukan sesaat sebelum aku nongrong di atas shogun 125 merahku yang senantiasa menemani di alur langkah dan hari-hariku tuk berangkat dan pulang dari kantor. Maklum jarak tempuh sekitar 60 km pulang pergi.

"Pit, ayo mangkat " ucapku sesaat arloji di tanganku menunjuk angka 06.15 menit. " Ya, yah"
sahut pipit.
Segera ku lajukan motor perlahan tuk mengantar pipit menuju sekolahnya. SMA 7 Purworejo tentunya.
"Pulang jam berapa ?" tanyaku sambil menerapkan dan merapikan tas punggung yang sesaat tadi di bawa pipit. Tas punggung yang berisikan laptop tua yang selalu menemaniku di kantor dalam mengerjakan tugas-tugasku.
" Jam 13.50 yah. Pipit di jemput yah "
" Insya Allah "

Kembali aku menyusuri Jalan di depan Kampus SMA 7, sesaat kemudian motor aku belokkan ke kanan menuju alun-alun purworejo. Motor tidak berhenti, terus saja melaju. Pasar Pagi terlewati, MTs terlampaui dan motor tetap saja melaju perlahan, meneghantarku tuk melanjutkan langkahku menuju Kantor.

3 komentar:

AGOENG COMPUTER mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
AGOENG COMPUTER mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
siswantozheis mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

GURAT MALAM